Ini dia video musik Payung Teduh yang lagi trending

Ini dia video musik payung teduh yang lagi trending. Sumpah deh temen-temen, lagunya enak banget. Judulnya Akad. Terus terang saya baru tahu ada band ini. Iseng aja tadinya liat apa sih yang lagi trending di youtube.com. Ternyata Payung teduh ini bertengger paling atas dengan view yang saat itu sudah mencapai 2,2 juta.

 

 

Padahal belum sebulan juga videonya dirilis di youtube tapi udah nembus dua juta. Bener-bener yah hari gini dengan youtube dan sosmed lainnya, kita bisa mandiri. Ini mah langsung go internasional. Semua orang di dunia langsung bisa lihat. Pasti banyak juga orang-orang di Amerika dan Eropa yang penasaran siapa sih Payung Teduh yang jadi trending di youtube.

Temen-temen yang mau denger lagu yang enak dari Payung Teduh, simak ya

 

One Reply to “Ini dia video musik Payung Teduh yang lagi trending”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *