Jadi ini alasan jadwal pertandingan Persib Bandung vs Semen Padang dimajukan

Seharusnya pertandingan antara Persib Bandung melawan Semen Padang dalam lanjutan liga 1 Indonesia dimulai pukul 18 tapi karena alasan keamanan, jadwal pertandingan pun dimajukan menjadi jam 15.

Pertandingan yang berlangsung di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung dimajukan lebih awal karena pada jam 18 di Bandung berlangsung sejumlah kegiatan yang memerlukan perhatian polisi.

Seperti dilansir dari kompas.com (9/09/17) koordinator umum panitia pelaksana pertandingan, Budhi Bram Rachman menjelaskan bahwa panitia mengubah waktu pertandingan atas saran pihak kepolisian.

“Kami dapat surat dan saran dari polisi. Isinya disarankan agar jam pertandingan dimajukan. Alasannya keamanan, karena banyak kegiatan di Kabupaten Bandung yang memang sama-sama membutuhkan atensi polisi agar semua bisa aman terkendali,” ucap Bram saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanja, Jumat (8/9/2017) sore.

Dalam pertandingan melawan Semen Padang ini, Persib optimistis mengalahkan lawannya. Persib ingin meraih kemenangan untuk menjaga persaingan di papan tengah klasemen sementara liga 1 Indonesia.

Berikut video latihan Persib Bandung sebelum melawan Semen Padang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *