Senin 11 september pendaftaran cpns 2017 resmi gelombang kedua dibuka

Senin 11 september pendaftaran cpns 2017 resmi gelombang kedua dibuka. Temen-temen yang kepengen kerja sebagai pegawai negeri jangan sampai ketinggalan info ya. Ada 61 kementrian yang membuka kesempatan menjadi pegawai negeri sipil.

Jangan lupa temen-temen untuk memenuhi persyaratan yang diminta. Syarat-syarat yang harus dipenuhi berbeda-beda untuk setiap instansi dan jabatan. Proses pendaftaran dilakukan secara online melalui situs BKN . Pelamar harus memasukkan Nomor Induk Kependudukan (NIK), Nomor KK, dan NIK Kepala Keluarga.

Seperti diberitakan oleh liputan6.com banyak pelamar yang bermasalah saat mengisikan NIK dan nomor KK. Untuk itu temen-temen pastikan NIK dan nomor KK tidak bermasalah supaya tidak ada masalah dan lamaran bisa diproses.

Karena instansi pemerintah yang membuka penerimaan CPNS cukup banyak, diharapkan pelamar benar-benar teliti dalam memilih jabatan yang sesuai dengan latar belakang pendidikan dan keinginan. Pelamar hanya dapat mendaftar pada satu instansi dan memilih satu jabatan.

Temen-temen yang ingin melamar pns jangan sampai salah memilih karena temen-temen tidak dapat mengubah pilihan jika sudah mendaftar.

Temen-temen yang pernah mendaftar di gelombang pertama bisa mendaftar kembali dengan menggunakan akun SSCN yang telah dibuat sebelumnya.

Apabila terdapat pendaftar pada penerimaan putaran pertama sudah dinyatakan lulus/final, diminta untuk tidak mendaftar lagi pada penerimaan putaran kedua.

Good luck ya temen-temen yang ingin mencoba CPNS.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *