Beli domain dan hosting perlu untuk internet marketer

Beli domain dan hosting perlu untuk internet marketer. Temen-temen, kalau sudah mulai terjun ke dunia online jangan setengah-setengah ya karena peluang menghasilkan uang dari internet itu besar sekali. Memang sih kita cukup dengan membuat akun di bukalapak, tokopedia atau bikin fanpage sudah bisa berjualan. Tapi kalau temen-temen perhatikan, mereka yang sudah berhasil dengan lapak-lapak gratisannya pasti kemudian akan mengembangkan toko online mereka.

Mereka akan membeli domain dan hosting. Kemudian mereka membangun toko online sendiri. Tidak jauh berbeda dengan toko offline, kita juga perlu memperkenalkan toko online kita supaya toko online kita ramai dikunjungi. Setelah mempunyai toko online dengan nama sendiri, kita harus menatanya dengan semenarik mungkin. Kita harus menyiapkan tenaga penjual, menyiapkan informasi produk dan lain-lain.

 

 

Enaknya, kalau di toko online kita bisa mengerjakan semuanya sendiri. Semua dilakukan dalam satu dashboard. Dengan catatan semua dokumen yang diperlukan seperti foto produk, informasi produk semua sudah ada. Lalu, kita bisa perkenalkan toko online kita melalui akun facebook kita, fanpage kita dan media sosial lainnya yang bisa kita manfaatkan. Bisa juga lewat jejaring whatsapp grup kita dan BBM.

Kembali ke soal domain dan hosting, salah satu provider di Indonesia yang banyak digunakan adalah dewaweb. Selain harga yang bersaing, dewaweb memiliki layanan after service yang sangat memuaskan. Setelah membeli domain dan hosting, konsumen tidak akan ditinggal begitu saja. Para ninja, sebutan customer service dewaweb akan melayani temen-temen yang mengalami kesulitan. Biasanya kalau baru mulai ada saja kesulitan karena belum tersedia.

 

 

Untuk mengetahui dengan lebih jelas, temen-temen bisa klik video di bawah ini. Jadi temen-temen bisa dapat gambaran  lebih jelas tentang apa sih dewaweb itu? kenapa kita perlu beli domain dan hosting. Semoga setelah melihat videonya, temen-temen dapat pencerahan dan semangat untuk segera membangun toko online sendiri. Ok, temen-temen selamat belajar dan semangat terus ya untuk eksis bisnis di dunia online. Peluang sudah di depan mata. Kita harus segera meng-eksekusi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *