Meski jadi yang ketiga tapi Egy Maulana Vikri Tetap yang Pertama

Meski jadi yang ketiga tapi Egy Maulana Vikri Tetap yang Pertama. Ajang piala AFF U19 baru saja berakhir. Ambisi Indonesia menjadi jawara di turnamen ini kandas. Timnas Indonesia harus berpuas diri menduduki peringkat ketiga setelah mengalahkan tuan rumah Myanmar 7 – 1.

Meski demikian, Indonesia tetap berbangga karena pemain Indonesia Egy Maulana Vikri menjadi pemain paling produktif mencetak gol sepanjang piala AFF U19 tahun 2017 berlangsung. Dengan tambahan dua gol yang dicetak saat pertandingan terakhir melawan Myanmar, Egy total mengumpulkan delapan gol.

 

 

Pada pertandingan melawan Myanmar kemarin, Egy juga menjadi pengumpan cantik kepada pemain lain untuk kemudian diteruskan menjadi gol. Entah karena memang sengaja main kasar atau kesal karena keteter oleh permainan garuda muda, pemain-pemain timnas Myanmar melakukan kekerasan yang sangat jelas terekam.

 

Bisa dilihat dari gambar di atas. Posisi masih jauh, tapi pemain Myanmar ini sengaja lompat dan menginjak pemain Indonesia.

 

 

Pemain Indonesia sudah dijatuhkan oleh pemain Myanmar, ditendang lagi oleh pemain Myanmar yang lain. Egy sebagai pemain yang membahayakan gawang Myanmar pun tak luput dari aksi kasar pemain-pemain Myanmar. Berikut video highlight gol-gol Indonesia ke Myanmar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *