3-0 dan Garuda remaja masuk piala Asia U16

3-0 dan Garuda remaja masuk piala Asia U16. Hasil maksimal diraih garuda remaja di babak kualifikasi piala Asia usia 16 tahun setelah mengalahkan Laos 3-0. Pertandingan ini bagi timnas Indonesia bukan sekedar memastikan diri lolos ke piala Asia tapi juga untuk membalas kekalahan tipis 2-3 dari Laos di piala AFF usia 16 tahun juli kemarin.

Kemenangan ini memastikan garuda remaja menjadi juara Grup G. Timnas yang dilatih Fakhri Husaini menyapu bersih empat laga yang dilakoni sehingga mengumpulkan total 12 poin.

Indonesia mengambil inisiatif serangan pertandingan babak pertama dimulai. Kemenangan timnas Indonesia terlihat ketika Zico menjebol gawang lawan di menit ke 24.

 

Zico memperbesar keunggulan timnas Indonesia pada menit ke 60. Kemenangan Indonesia semakin lengkap dengan gol ketiga lewat Rendy.

Kemenangan ini menjadi balas dendam yang manis bagi timnas Indonesia yang sempat kalah 2-3 dari Laos. Sebelumnya Indonesia juga berhasil membalas dendam atas Thailand yang juga mengalahkan timnas Indonesia di piala AFF U15.

 

 

Bagi yang ketinggalan, klik video di bawah ini untuk menyaksikan gol-gol Indonesia atas Laos.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *