Heboh nikahsirri.com timbulkan banyak spekulasi

Heboh nikahsirri.com timbulkan banyak spekulasi. Belakangan ramai di media munculnya situs web yang memiliki nama yang mengundang pertanyaan, nikahsirri.com. Situs itu pun kini tak bisa diakses lagi.

 

 

Kemunculan website nikahsirri.com membuat kaget dunia sosial media. Hal ini disebabkan situs ini melakukan lelang keperawanan dan kawin kontrak. Itu semua dilakukan melalui situs online. Pemilik situs nikahsirri.com, Aris Wahyudi seperti dikutip dari cnnindonesia telah ditangkap unit cyber Polda Metro Jaya, di Bekasi, Jawa Barat. Ia telah ditetapkan sebagai tersangka.

 

 

Polisi menyatakan tersangka Aris tidak gila. Ini terbukti dari hasil pemeriksaan yang berjalan dengan benar tanpa meracau. Sebelumnya istri tersangka, Rani menyatakan suaminya mengalami gangguan jiwa sejak kalah di pemilihan kepala daerah di Banyumas tahun 2008. Kala itu Aris dan pasangannya maju sebagai calon Bupati dan wakil Bupati dari PDIP.

 

 

kemunculan nikahsirri.com juga memancing kemarahan menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa. Seperti dilansir dari kompas.com Khofifah menyatakan situs tersebut berpotensi menjadi tempat praktik pelacuran terselubung dengan modus agama.

“Nikah siri kok dijadikan komoditas. Apalagi di dalam situs tersebut terang-terangan menyebutkan lelang keperawanan yang dipromosikan secara online.”

Khofifah menegaskan, pernikahan di Indonesia harus sesuai dengan UU No. 1 tahun 1974 tentang Perkawinan. Dalam undang-undang Dalam undang-undang tersebut disebutkan bahwa setiap perkawinan harus dicatat negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *