Blade Runner 2049 film tentang apa sih?

Blade Runner 2049 film tentang apa sih? Awal bulan oktober ini keluar film baru Hollywood yang berjudul Blade Runner 2049. Film Blade Runner yang disutradari Ridley Scott ini sejak kemarin hingga berita ini diturunkan masih jadi perbincangan di dunia maya. Hal ini terlihat di pencarian Google.

 

 

Ternyata salah satu penyebab yang membuat film Blade Runner 2049 menjadi film yang paling ditunggu adalah karena film Blade Runner 2049 adalah sekuel dari film berjudul Blade Runner yang juga dibuat sutradara Ridely Scott pada tahun 1982. Saat itu setting waktu dan tempat yang dibuat adalah di Los Angeles tahun 2019.

 

 

Bercerita tentang apa sih film Blade Runner 2049 itu? Masih berlokasi di Los Angeles namun waktu dalam film ini diceritakan terjadi pada tahun 2049. Dikisahkan bumi baru saja mengalami pemadaman. Tyrell Corporation bangkrut dan replikan pun dimusnahkan dan berhenti diproduksi. Tapi, sebuah perusahaan bernama Wallace Corporation kemudian mengambil alih dan menciptakan replikan yang lebih maju dan penurut. Mereka bertugas memburu para replikan produksi Tyrell yang masih tersisa.

 

Salah satu produksi Wallace adalah detektif KD6-3.7 yang diperankan Ryan Gosling. Dia ditugaskan memburu replikan lama dan “memensiunkannya”. Salah satu targetnya adalah Sapper Morton (Dave Bautista). Setelah melumpuhkan Morton, K malah menemukan benda lain di rumah Morton yang kemudian membuka sebuah investigasi baru.

 

 

Selanjutnya silakan nikmati adegan laga dan spesial efek yang meramaikan film Blade Runner 2049. Untuk temen-temen yang mau lihat trailernya, ini dia videonya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *