Kisah inspiratif Angelina Sondakh hafal 15 juz

Kisah inspiratif Angelina Sondakh hafal 15 juz. Dipuji … dicaci … pernah berada di atas dan pernah juga terpuruk. Itulah kehidupan. Itulah yang dialami semua manusia termasuk Angelina Sondakh. Politisi yang pernah dipuji karena kecantikan dan kepintarannya sebagai pemenang putri Indonesia kini berada di penjara menjalani hukuman atas kasus korupsi yang melibatkan dirinya.

Cacian mendera sang putri tapi cacian juga yang menguatkannya dan menjadikannya sebagai cambuk untuk lebih mendekat kepada-NYA. Lewat akun Instagram YusufMansurNew ustad Yusuf Mansur menceritakan perubahan besar Angelina Sondakh.

 

 

Postingan ini mendapat lebih dari 100 ribu like dan komentar dari follower ustad Yusuf Mansur yang merasa kisah Angelina Sondakh menginspirasi mereka untuk lebih memperbanyak hafalan Quran mereka.

 

 

Semua orang pernah melakukan kesalahan. Semua orang pernah terpedaya bujuk rayu dunia. Pintu untuk kembali kepada-NYA selalu terbuka. Tapi tak semua manusia memanfaatkannya. Semoga kita termasuk orang-orang yang selalu ingat dan kembali kepada yang Maha Kuasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *