Masuk Islam gara-gara buah Tin dan Zaitun

Masuk Islam gara-gara buah Tin dan Zaitun. Peneliti Jepang memutuskan memeluk agama Islam setelah melakukan penelitian tentang buah Tin dan Zaitun. Dari hasil penelitian mereka menemukan, al-Quran menguatkan hasil riset dan penelitian mereka.

Peneliti Jepang ini melakukan riset tentang zat bernama methalonids. Zat protein ini keluar dari otak manusia dan binatang dalam jumlah yang sedikit. Zat methalonids sangat penting bagi tubuh manusia. Zat ini dapat mengurangi kolesterol dan berguna untuk menguatkan jantung serta memperkuat sistem pernapasan.

 

 

Diketahui bahwa zat methalonids diproduksi dalam jumlah yang lebih banyak setelah usia 15 tahun hingga 35 tahun. Setelah usia 35 tahun hingga usia 60 tahun, produksi zat ini akan berkurang kembali. Hal inilah yang mendorong peneliti Jepang untuk menemukan zat methalonids dalam buah-buahan. Mereka hanya menemukan dalam dua jenis buah yaitu dari buah tin dan zaitun, yang sudah disebutkan dalam al-Quran sejak berabad-abad lalu.

Cerita tentang peneliti Jepang yang masuk Islam setelah meneliti buah Tin dan Zaitun ini juga pernah menjadi materi dakwah ustad Khalid Basalamah. Berikut link videonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *