Ini dia pesan Christiano Ronaldo pada anak-anaknya

Ini dia pesan Christiano Ronaldo pada anak-anaknya. Sebagai pemain sepak bola dunia, Christiano Ronaldo memiliki segalanya: prestasi dan kekayaan. Tapi hal itu tidak membuatnya menjadi manusia yang sombong. Ronaldo tetap rendah hati.

Kalau biasanya kebanyakan pemain bola merajah badannya, Ronaldo bahkan tidak mau ikut-ikutan dengan alasan ia ingin tetap bisa mendonor darahnya dan memastikan darahnya bersih. Bahkan ia juga dikabarkan tidak merokok dan minum minuman alkohol. Seperti dikutip dari tribunnews 

Itu adalah sosok Christiano Ronaldo di publik. Ternyata sosok Ronaldo dalam keluarga pun tak jauh beda. Kepada dua anaknya ia merupakan figur ayah yang sangat dekat dan peduli kepada anak-anaknya.

Pesan Ronaldo kepada anak-anaknya bahwa jika ingin menjadi nomor satu, mereka harus memiliki bakat, mau kerja keras dan berdedikasi pada karir mereka.

 

Kecintaan Ronaldo pada keluarga terutama anak-anaknya mungkin dipengaruhi masa kecilnya yang sudah mulai berlatih sejak usia 12 tahun. Sosok Ronaldo terlihat dalam film tentang dirinya yang berjudul Ronaldo.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *