Riana the sacred bikin tiga juri asia got talent 2017 ketakutan

Riana the sacred bikin tiga juri asia got talent 2017 ketakutan. Tak diduga dan tak biasa. Anda yang sudah menyaksikan aksi Riana the sacred di acara audisi Asia got talent belum lama ini pasti setuju kalau penampilan Riana benar-benar berbeda dari peserta audisi lainnya. Mungkin juga baru pertama kali dalam sejarah penyelenggaraan acara got talent di seluruh dunia.

Riana menyuguhkan sulap yang dibawakan dalam karakter setan. Sejak awal muncul di panggung, Riana langsung membuat mata semua penonton termasuk juri melihat padanya. Dari situ Riana sudah mendapat satu poin.

Sajian sulap yang dibawakan Riana di audisi Asia got talent sebenarnya sudah biasa dilakukan oleh para pesulap lain, seperti menggerakkan benda dan menebak kartu orang tanpa melihat. Di sini kejelian tim yang mendukung Riana patut diberi acungan jempol. Sehingga sajian sulap yang mungkin biasa menjadi nampak mengagumkan. Para juri dan penonton melihat Riana sebagai peserta yang tak biasa. Apalagi musik yang mengiringi pertunjukkan Riana menambah suasana menjadi lebih seram.

 

 

Riana ternyata belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Di sajian terakhir ia membuat Anggun terkagum sekaligus ketakutan karena Riana yang memotret Anggun tapi ia sendiri juga ada dalam foto berdiri di belakang Anggun.

Semua yang dilakukan Riana adalah hasil dari kerja keras tim di belakangnya selain memang bakat Riana sendiri. Menurut Sisca Hormansyah, produser acara the next mentalist Trans 7 seperti dikutip dari kanal youtube Hitam Putih (10/02/2014) saat itu mereka ingin menampilkan pesulap perempuan yang tampil tidak hanya dalam balutan gaya gotik tapi lebih dari itu.

Tak heran kalau tiga juri Asia got talent memberikan pujian dan kata yes tanda Riana bisa melaju ke babak berikutnya. Seram tapi pasti kita yang menyaksikan penasaran aksi apalagi yang akan disuguhkan Riana di Asia got talent. Kita tunggu ya Riana.

Belum lihat aksi Riana di Asia got talent? Klik video di bawah ini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *