Lagi Trending Setya Novanto Kecelakaan

Lagi Trending Setya Novanto Kecelakaan. Ketua DPR yang menjadi tersangka korupsi E-KTP dikabarkan mengalami kecelakaan. Informasi tersebut disampaikan pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi dalam wawancara dengan Metro TV.

Seperti dikutip dari detik.com (16/11/2017) Fredrich dalam wawancara via telpon dengan Metro TV diminta untuk mendampingi Setya Novanto ke KPK. Permintaan itu disampaikan Setya ke Fredrich melalui ajudan Setya Novanto.

Namun kemudian Fredrich mendapat kabar lagi kalau mobil yang ditumpangi Setya Novanto mengalami kecelakaan. Kecelakaan ini membuat Setya Novanto batal ke KPK. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit.

Sebelumnya tim KPK rabu malam gagal menjemput Setya Novanto di rumahnya. Tim KPK yang sudah membawa surat penggeledahan dan penjemputan tidak menemukan Setya Novanto di rumahnya.

Setya Novanto pada rabu siang masih terlihat di gedung DPR. Sebelum tim KPK tiba di rumahnya, Setya Novanto disebut pergi bersama dengan tamunya. Belum diketahui siapa tamu yang pergi bersama Setya Novanto.

Setya Novanto dikabarkan dibawa ke rumah sakit RS Permata Hijau. Video KompasTV di bawah ini merekam istri Setya Novanto yang datang ke rumah sakit untuk melihat keadaan suaminya.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *