SEDOTX Ini Dia Tool Buat Para Dropshippers

SEDOTX Ini Dia Tool Buat Para Dropshippers. Ada banyak cara untuk mendatangkan penghasilan dari Internet. Salah satunya adalah dengan menjadi dropshipper. Tau kan apa itu dropshipper? Sederhananya, dropshipper adalah penjual yang tidak menyimpan barang yang dia jual. Dropshipper hanya menawarkan produk-produk dari si pemilik barang tersebut dan kemudian mempromosikannya baik di website, sosmed atau pun dari mulut ke mulut. Jadi jika ada pembeli yang membeli, si dropshipper akan menghubungi pemilik barang dan membayarnya. Si pemilik barang kemudian mengirim barang pesanan ke alamat si pembeli tanpa si pembeli atas nama si dropshipper itu.

Sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Si dropshipper tidak perlu mengeluarkan banyak risiko dengan membeli banyak barang dan si pemilik barang juga terbantu penjualannya dengan promosi yang dilakukan oleh dropshipper. Nah, dropshipper biasanya mengambil barang dari marketplace seperti amazon, aliexpress untuk yang dunia. Untuk di Indonesia, marketplace yang sudah besar diantarana tokopedia, bukalapak, shopee, jakmall.

Dari sekian banyak marketplace ini kita bisa mencari produk-produk mana yang sedang diminati atau laris di pasaran. Cuma saking banyaknya tentu saja hal ini akan membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Ada tool yang bagus untuk kamu yang ingin menghemat waktu, yakni SEDOTX. Dengan tool ini kamu bisa bisa cari supplier dari semakin mudah dan cepat, bisa mengambil data hingga ribuan produk. Tak hanya itu dengan SEDOTX kamu juga bisa membuat banyak toko di marketplace karena dengan SEDOTX kamu bisa mengunggah, input dan memposting banyak produk ke toko online atau marketplace.

Selain fungsi yang sudah dijelaskan di atas, masih ada manfaat lain dari SEDOTX ini. Untuk lebih jelasnya silakan klik link ini. http://bit.ly/sedotxtool

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *