Inilah Kandungan Trulum yang Ampuh dan Tetap Aman Bagi Pemakainya

Trulum adalah produk Skincare 100% Natural Alami. Aman untuk digunakan semua usia, termasuk ibu hamil dan menyusui.

Kandungan buah dan tanaman yang ada pada Trulum :

1. Daisy
Bunga Aster, bermanfaat untuk memberikan nutrisi pada kulit wajah, mencerahkah wajah, menyamarkan flek dan mengatasi kerutan di wajah.

2. Pitaya (Dragon Fruit)
Buah naga kaya akan vitamin B3 yang melembapkan dan mencerahkan kulit. Buah naga juga mengandung mineral phytofluence dan phytoene yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV.

3. Arabidopsis Thaliana
Berfungsi untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Juga menjaga pH pada permukaan kulit dan kelebihan sebum serta mengangkat permukaan sel-sel kulit mati, dan mengembalikan kulit menjadi sehat dan cerah.

4. Oats
Oats mampu menyingkirikan sel-sel kulit mati, mengatasi iritasi kulit dan kemerahan pada kulit. Serta membuat kulit lebih bercahaya dan lembab. Penggunaan oatmeal untuk perawatan kulit telah terdokumentasikan sejak 2000 SM. Oats efektif untuk menghilangkan kekeringan dan peradangan, termasuk sengatan serangga, ruam, dan eksim.

5. Jojoba
Jojoba sangat baik untuk menjaga kelembaban kulit Anda. Bagi Anda yang memiliki kulit berjerawat, jojoba akan sangat baik untuk meminimalisir jerawat Anda. Hal ini dikarenakan sifat antibakteri yang terkandung di dalamnya sekaligus teksturnya yang ringan memiliki sedikit resiko penyumbatan pori-pori yang dapat memperparah jerawat Anda

6. Kakady Plum
Kakady Plum kini tercatat sebagai tanaman yang mengandung level vitamin C tertinggi dibanding tumbuhan apapun di dunia. Mampu mencerahkan kulit secara alami. Buah ini kaya akan antioksidan yang membantu mencegah garis-garis halus dan kerutan di wajah. Plum kaya akan antioksidan yang dapat membantu untuk mengurangi munculnya bintik-bintik jerawat dan noda di wajah. Juga dapat membantu mencegah kelebihan produksi melanin pada kulit, sehingga mencegah kulit hiperpigmentasi.

7. Beet Root Extract
Beet root terdiri dari 90% air, protein, karbohidrat, serat, vitamin dan mineral seperti sodium, potasium, zat besi, kalsium dan fosfor. Juga terdapat vitamin, termasuk vitamin B1, B2, B3, jejak vitamin A dan vitamin C. Kehadiran vitamin C Juga membawa manfaat bagi sistem kekebalan tubuh kita, memperkuat dan asam fola. Anthocyanin, pigmen larut dalam air ditemukan juga melimpah dalam bit.
Manfaat utama menghilangkan Komedo, mencerahkan Wajah, pemutih Kulit Alami, mengatasi Jerawat, Menghilangkan Noda dan Bintik Wajah dan mengatasi Kulit Berminyak.

8. Carrageenan
Carrageenan memiliki kandungan zat esensial yang terkandung didalamnya sangat bermanfaat untuk mengencangkan kulit, antioksidan dan mengangkat sel-sel kulit mati. mengalami peradangan, pembengkakan dan berubah menjadi kemerahan. Kaya akan vitamin B-1, B-2, B-3, B-6 dan B-12, dan memiliki sifat sebagai anti-inflamasi alami. Dapat mengurangi pengumpulan darah di bawah kulit dan mengurangi gejala yang muncul.

9. Olive (Zaitun)
Meredakan pada kondisi kulit yang kering, gatal, atau meradang. Bagus untuk mengatasi masalah jerawat. Mengandung oleochantal yang bisa menghilangkan rasa tidak nyaman akibat peradangan di kulit wajah.
Antioksidan yang terkandung dalamnya yaitu: Vitamin E, Fitosterol, dan Polifenol. Juga mampu melindungi kulit dari penuaan dini. Manfaat Vitamin E dalam zaitun berkhasiat untuk mencegah terjadinya penuaan dini pada kulit, menghaluskan kulit dan melindungi kulit dari sinar ultraviolet. Dalam zaitun juga terdapat senyawa yang agak langka yaitu Hydroxytyrosol yang berfungsi dalam mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas.

10. Prick’s Cactus
Membantu melembabkan kulit, menghaluskan kulit dan mengandung antioksidan tinggi untuk kecantikan. Melindungi kulit dari sinar matahari dan dampak UV pada kulit wajah.

11. Tomato
Tomat apat mencerahkan dan melembabkan kulit wajah. Buah tomat memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah seperti vitamin C dan E serta memiliki kandungan anti kuman yang sangat ampuh dalam membasmi kuman-kuman pada kulit wajah. Dapat melindungi kulit wajah dari sengatan matahari. Selain itu juga dapat mengurangi kandungan minyak berlebih.
Kulit wajah yang berminyak dapat menyebabkan kulit wajah kusam dan berjerawat, hal ini disebabkan oleh sel-sel kulit mati yang ada pada kulit wajah. Mengatasi dan menghilangkan jerawat pada wajah. Serta membantu mengecilkan pori-pori yang membesar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *