Usia muda kini juga rentan terkena serangan jantung SEGERA atasi

Jangan abai dengan penyakit jantung meski usia kita masih muda. Penyakit jantung masih menjadi penyakit nomor satu di dunia yang bisa menyebabkan penderitanya meninggal dunia. Penyakit yang mengincar orangtua kini juga ditemui kasusnya di kalangan profesional muda. Mengapa hal ini terjadi? Profesional muda sekarang banyak yang memiliki gaya hidup yang tidak sehat seperti jarang berolahraga, merokok, makan makanan berkolesterol tinggi, dan jam kerja terlalu tinggi. Kondisi inilah yang menyebabkan mereka rentan terhadap penyakit jantung.

Mungkin karena merasa masih muda dan tidak percaya jantungan membuat mereka kerap meremehkan atau bahkan mengabaikan rasa nyeri di bagian dada yang timbul disela-sela aktifitas harian yang padat. Mereka menganggap rasa nyeri yang dialami hanyalah tanda-tanda masuk angin biasa atau karena kelelahan wajar akibat rutinitas yang super padat. Mereka menganggap hal tersebut bisa diatasi dengan mudah. Mereka tidak menyadari bahwa nyeri pada dada itu bisa jadi merupakan gejala seseorang menderita penyakit jantung.

Gejala lainnya yang perlu diwaspadai adalah jantung berdebar-debar, cepat letih, sesak napas, ada riwayat sering pingsan, sesak bila tidur telentang, beberapa organ tubuh membiru, serta perut dan bagian kaki bengkak.

Solusi paling tepat untuk mengatasi merebaknya penyakit jantung adalah dengan melakukan tindakan pencegahan. Waspadai faktor resiko yang akan meningkatkan angka kejadian penyakit jantung seperti bila anda laki-laki berusia diatas 45 tahun, dan wanita diatas usia 55 tahun atau sudah menopause, mempunyai riwayat keluarga yang terkena penyakit jantung, menderita penyakit darah tinggi, kencing manis, merokok, kegemukan, dan memiliki kadar lemak jahat yang tinggi. Terapkan gaya hidup yang sehat, yang antara lain dengan memasukkan makanan atau nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan jantung.

Arginin adalah salah satu nutrisi berupa asam amino semiesensial yang sangat dibutuhkan untuk kesehatan Jantung. Arginin didalam tubuh akan diubah menjadi Nitric Oxide (NO). Kehadiran NO yang diproduksi didalam sel endotelium pembuluh darah arteri ini dapat membantu merelaksasi pembuluh darah dan mengatur ketegangan dan kelenturan pembuluh darah , dan sebagai hasilnya pengurangan stress jantung, perbaikan sirkulasi, dan membantu menjaga atau mengatur tekanan darah.

Kini manfaat arginin bagi kesehatan jantung bisa didapatkan pada produk yang bernama “ProArgi-9 Plus”. Produk ini tidak hanya mengandung arginin tapi juga dilengkapi dengan asam folat, vitamin D3, Vitamin K2,vitamin B12, Vitamin C, sitrulin, ekstrak delima, dan ekstrak anggur merah. Komposisi yang lengkap ini membuat ProArgi-9 Plus bisa menjadi solusi terdepan untuk menjaga kesehatan jantung dan kesehatan jangka panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *