Khabib Nurmagomedov Juara Dunia UFC yang takut dipukul bapaknya

Khabib Nurmagomedov Juara Dunia UFC yang takut dipukul bapaknya. Nama Khabib Nurmagomedov minggu, 6 oktober 2018 menjadi pembicaraan warga dunia maya usai mengalahkan lawannya, Connor McGregor.

Hal ini disebabkan aksi Khabib yang meluapkan kemarahannya kepada salah seorang pendukung Connor yakni Dillon Danis yang menurutnya sepanjang pertandingan meneriaki dan mengejek Khabib.

Aksi Khabib melompat ke kerumunan untuk mengejar Dillon memicu aksi tawuran massal di sekitar ring antar kedua pendukung.

Connor yang sempat KO dan terlihat lemah usai dicekik Khabib sempat ikut memukul pendukung Khabib yang sedang berlari ke arah Khabib. Aksi Connor ini juga memicu perkelahian di dalam ring.

Akibat kejadian ini panitia meniadakan acara penyerahan sabuk kepada Khabib dan mengamankan Khabib beserta pendukungnya.

Seusai kejadian, Khabib menggelar konferensi pers. Dalam pernyataannya kepada wartawan, Khabib meminta maaf atas kejadian usai pertandingan.

Ia mengaku tindakan itu bukan bagian terbaik dari dirinya. Ia menyatakan ia hanya manusia biasa yang tidak tahan diejek. Ia mengerti bahwa Connor dan kubunya melakukan hal itu untuk mempromosikan pertandingan tapi bukan berarti harus membawa-bawa agama.

Menurut Khabib Connor telah mengejek agamanya, ayahnya dan juga negaranya. Khabib merasa heran kenapa orang hanya melihat aksinya yang menyerang pendukung Connor tapi tidak aksi Connor yang mengejek kepercayaannya.

Sebelum pertandingan dalam konpers, Connor sempat mengejek Khabib dengan menawari Khabib minuman beralkohol. Connor tahu sebagai muslim yang taat, Khabib tidak meminum minuman beralkohol.

Mengakhiri pernyataan minta maaf atas kejadian usai pertandingan, Khabib mengatakan ia tahu ayahnya akan memukulnya karna telah memulai keributan.

https://youtu.be/96mHG08viKA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *