Dana White “Ancam” Adukan Khabib ke Bapaknya

Dana White “Ancam” Adukan Khabib ke Bapaknya. Pertarungan UFC yang mungkin akan dicatat sebagai salah satu pertarungan terbrutal baru saja usai antara Khabib Nurmagomedov melawan Connor McGregor.

Pertarungan yang dimenangkan secara mutlak oleh Khabib sayangnya meninggalkan insiden Khabib yang mengamuk kepada lawan latih Connor, Dillon Danis.

Atas perbuatannya, Khabib telah meminta maaf kepada UFC dan Las Vegas, tempat penyelenggaraan pertarungan tersebut.

Dalam pernyataan persnya, Khabib mengatakan siap menerima konsekue si dari UFC dan juga bapaknya. “I know my father will smash me”.

President UFC Dana White sempat tidak memberikan sabuk gelar kepada Khabib. Hal ini sempat diprotes Khabib. Dana beralasan penyerahan sabuk di atas ring hanya akan menambah kemarahan pendukung Connor yang kalah dari Khabib.

Dalam akun Instagramnya, Khabib sempat memposting dirinya berfoto dengan sabuk di depan sebuah mobil. Dalam postingan tersebut ia menulis kepada Dana White bahwa beruntung ia memberikan sabuk Khabib, kalau tidak Khabib akan menghancurkan mobil Dana.

Sambil tertawa, Dana membalas akan mengadukan Khabib kepada bapaknya kalau sampai Khabib merusak mobilnya.

Postingan bercanda ini mendapat reaksi lebih dari 100 ribu penggemar Khabib. Umumnya mereka menertawakan gaya bercanda Khabib dengan Dana White.

Di kesempatan lain, bapak Khabib disebut memang marah akan tindakan anaknya. Ia mengancam akan memberi sanksi lebih berat dari sanksi UFC. Ancaman Abdulmanap Nurmagomedov ini terdengar Presiden Putin. Putin memanggil ayah dan anak ini. Sambil mengucapkan selamat kepada Khabib, Putin memohon Abdulmanap untuk tidak terlalu keras menghukum Khabib. Bagaimanapun kata Putin, Khabib menang secara mutlak dan mengharumkan nama bangsa.

https://m.republika.co.id/berita/sepakbola/arena-olahraga/18/10/11/pgf9b7438-usai-tekuk-mcgregor-khabib-penuhi-panggilan-putin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *