Cara Nia Ramadhani Kembalikan Bentuk Tubuh Setelah Melahirkan

Cara Nia Ramadhani kembalikan bentuk tubuh setelah melahirkan. Kebanyakan perempuan setelah melahirkan pasti ingin bentuk tubuhnya kembali ke seperti semula. Apalagi kalau ia seorang publik figur yang kerap jadi sorotan media. Artis Nia Ramadhani seusai melahirkan anak mengaku tidak makan nasi setelah melahirkan. Pada malam hari Nia makan buah alpukat saja.

 

 

Nia tidak langsung mengikuti program langsing setelah melahirkan. Meski tubuhnya sempat kurus namun ia mengaku kalau ia sempat bosan dalam menjalankan program karena harus mengonsumsi menu makanan yang nyaris sama.

 

Wah ternyata rahasia Nia Ramadhani untuk kembali langsing hanya dengan tidak makan nasi dan menjalankan program. Jika Anda ingin mengikuti program langsing sebaiknya Anda berkonsultasi dulu dengan ahlinya sebelum memulai.

Di Synergy, kami menyediakan dokter yang bisa didatangi untuk konsultasi secara gratis sebelum memulai program. Program Smart Detox adalah program yang disusun mulai dari 7 hari untuk mendetox racun-racun dalam tubuh. Tujuan utama dari program Smart Detox memang menghancurkan racun-racun dengan efek samping berupa turunnya berat badan, badannya menjadi lebih sehat dan mengatasi keluhan penyakit lain.

Yuk segera hubungi dan pesan Smart Detox dengan mengklik http://bit.ly/smartdetoxnya informasi lebih lanjut bagaimana cara menjalani program detox dengan Smart Detox klikĀ http://bugarbersama.smartdetoxportal.com/

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *