Wow Orang Uganda ini ingin sogok Tuhan supaya masuk surga

Wow Orang Uganda ini ingin sogok Tuhan supaya masuk surga. Adalah Charles Obong, pria berusia 52 tahun yang dalam surat wasiatnya mengatakan agar istrinya menaruh uang yang sangat banyak dalam peti matinya. Informasi ini dikonfirmasikan oleh menantunya sendiri. Charles semasa hidupnya adalah pegawai senior di kementrian public service selama satu dekade.

Lalu untuk apa uangnya? Informasi yang dikutip dari pulselive.co.ke menyebutkan bahwa uang tersebut akan diberikan ke Tuhan pada hari kiamat dan penghitungan hisab dengan harapan Tuhan memaafkan dosa-dosanya. Meskipun dalam informasi tidak disebutkan apa saja dosa yang telah dibuat dalam surat wasiatnya, Charles Obong meminta saudara-saudaranya untuk memastikan istrinya menjalankan permintaan terakhirnya itu.

Dilaporkan oleh harian berita Uganda bahwa Charles Obong meninggal setelah lama menderita sakit. Ia dikuburkan di komplek makam keluarganya di sebelah utara distrik Lira di Uganda. Harian Uganda ini menyebutkan peti mati Charles Obong terbuat dari bahan metal. Dia dimakamkan dengan biaya sebesar Sh 500,999 atau sekitar USD 133.

Permintaan terakhir Charles agaknya tidak berjalan lancar. Setelah pemakamannya selesai, kuburannya digali dan uangnya diambil oleh anggota keluarganya.

 

 

Ada-ada saja ya. Padahal ada cara yang lebih baik kalau mau “menyogok” Tuhan untuk diampuni dosa dan dimasukkan ke dalam surga. Habiskan saja uang kita untuk beramal membantu orang miskin dan anak yatim. Meskipun amal itu belum tentu membuat dosa-dosa kita diampuni dan masuk surga tapi setidaknya itu lebih baik daripada akhirnya uang yang dikubur digali lagi dan diambil.

Ternyata Charles Bong bukan orang pertama yang ingin “menyogok” Tuhan dengan membawa uang yang banyak. Masih di Uganda pernah juga ada perempuan yang meninggal dan membawa uang sebagai upaya agar dosa-dosanya diampuni Tuhan. Ini dia videonya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *